Sunday 4 September 2011

Indon Movie - Cowok Bikin Pusing 2011

Cowok Bikin Pusing (2011) Review – Cowok Bikin Pusing merupakan film terbaru yang kini akan meramaikan bioskop Indonesia. Film bergenre komedi romantis ini dibuat pada tahun 2008 yang memiliki kualitas gambar tajam dan bagus. Film ini telah dirilis pada 5 Mei 2011. Film ini disutradarai oleh Winalda E dan diproduseri oleh Raam Punjabi. Film yang berdurasi sekitar 86 menit itu diproduksi oleh MVP Pictures. Film ini dibintangi oleh sejumlah artis ternama seperti Julie Estelle, Laudya Chintya Bella, Aming, Marcell Chandrawinata, Nino Fernandez, Marissa Nasution, Alex Abbad dan masih banyak lagi artis pendukung lainnya.
Film yang dibuat di Bali itu, menceritakan tentang kisah sahabat sejati yakni Cecile (Julie Estelle), Tasha (Laudya Chintya Bella) dan Justin (Aming) yang selalu mendukung untuk semua hal, termasuk cinta. Cecile yang sudah berpacaran 5 tahun dan 1 tahun tunangan dengan Marco (Marcell Chandrawinata) sangat mencintai tunangannya tersebut. Cecile selalu mengoleksi barang-barang kenangan mereka berdua. Pengorbanan cinta Cecile yang begitu besar membuat Tasha berjaga-jaga. Sebagai sahabat yang pernah patah hati, Tasha selalu curiga bahwa Marco selingkuh.
Dan terjadilah apa yang selama ini dikuatirkan Tasha. Marco khilaf, selingkuh. Cecile tidak terima dikhianati. Dia merasa sakit hati dan tidak mau mendengar penjelasan apapun dari Marco. Tasha dan Justin berusaha menghibur Cecile yang sedang patah hati. Mereka sepakat untuk menghancurkan hidup Marco dan wanita-wanita yang sedang diselingkuhinnya.
Kesibukan Cecile dan Tasha mengurusi toko kue Cecile’s Bitter Sweet Chocolate ternyata sangat membantu untuk melupakan Marco. Sampai suatu hari Cecile bertemu Oka (Nino Fernandez) di toko kue miliknya. Oka dan Cecile memiliki derita kisah cinta yang sama. Oka memergoki tunangannya Angela (Marissa Nasution) seranjang dengan pria lain. Kesamaan derita cinta mereka, membuat Oka dan Cecile menjadi dekat. Tapi sayang kedekatan Oka dan Cecile tidak berjalan dengan baik. Marco dan Angela tiba-tiba hadir di hubungan mereka, dan ingin kembali ke pasangan masing-masing. Bagaimanakah kisah selanjutnya? Ayo saksikan di bioskop-bioskop terdekat di kota anda.

Download:
P1 - http://adf.ly/2ZehF
P2 - http://adf.ly/2ZehG
P3 - http://adf.ly/2ZehH
P4 - http://adf.ly/2ZehI
Pass:123abc

No comments:

Post a Comment